LUCU_ 20+

Susu (chuchu) adalah nama minuman, juga nama kemasan yang diminum bisa bikin ngantuk, kalo dipegang aja kemasannya bikin merem-melek dec.. Abis mimi chuchu, bayi ngantuk dan bobo. Cowo abis pegang bungkus chuchu di malam minggu, bobo sambil senyum-senyum. Bapak minta mimi susu suka ditolak ibu, “Wis wis.. bapake malu donk, anak-anak masi melek.” Kemasan susu dibagi 2: kemasan keras (susu bungkus ban mobil), kemasan lunak (susu didalam bantal, susu dibawah selimut).

Kalau pemilik susu semakin muda, semakin kencang dan banyak keluarnya (biang sapi, biawak, ato kucing yang masih muda memberi lebih banyak susu bagi anak-anak).

Susu sekarang jadi minuman terkenal no 3 setelah air cabe dan kopicino,susu sekarang di restoran biasanya disediakan oleh steward, menurut mentos eh salah mitos susu orang Jepang lebih enak no 3 setelah Malaysia dan Indonesia

Susu dalam Obat

  • Silakan coba, susu obat jerawat ampuh: 100 cc susu (susu orang utan lebih bagus), 1 butir telor bebek yang agak busuk, 1 obat nyamuk bakar (tumbuk sampai halus). Campur dan diam2 oles ke wajah pembantumu selagi ia tidur.
  • susu obat susah kebelakang: campur segelas susu, 1 sd teh Wings biru, 1 sd makan oli mesran, 10 pentol korek (tumbuk).

Iklan susu legendaris

“…susu lagi, susu lagi, bosan aaaaaach……”

Benar, susu memang membosankan, terlebih susu olahan pabrik. Maka, marilah kita kembali ke alam. Berilah anak kita susu yang alami, yaitu Air Susu Ibu (ASI), karena dari dulu sudah terbukti memiliki kelebihan sebagai berikut:

  • Bisa diminum kapan saja, di mana saja, dan oleh siapa saja
  • Susu lebih segar, alami, dan murni, karena bersumber dari pegunungan
  • Tahan lama meski tanpa bahan pengawet
  • Diminum langsung dari sumbernya, tanpa perlu dimasak dulu
  • Aman dari gangguan tikus, kucing, bahkan maling

Dan tiga kelebihan yang terpenting adalah:

  • Dikemas khusus dalam bentuk kemasan yang suangaaaat menarik
  • Kemasan sangat digemari oleh kaum muda hingga usia lanjut, karena memiliki bentuk dan manfaat yang sangat mengasyikkan, juga tahan guncangan serta anti pecah / meletus
  • Manfaat yang mengasyikkan tersebut bisa dirasakan baik oleh pemilik maupun pemakainya, sejak pemiliknya masih berusia remaja

Jadi, tunggu apa lagi. Berikan ASI kepada anak kita, dan nikmatilah kemasannya, asalkan jangan sampai ayah dan anaknya berebutan…..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s